Rabu, 18 Juli 2007

My Big Family

Kalau ditanya apa yang paling berharga dalam hidup anda...??? bagi saya jawabnya adalah "KELUARGA". Ibu (Hj. Mamah), Ayah (H. Papa) dan istri (De Is) saya tentunya adalah orang-orang yang sangat berjasa dalam perjuangan hidup ini, dimana tidaklah mudah bagi saya untuk menjadi orang yang sukses sesuai dengan cita-cita saya...apalagi bisa berguna & bermakna hidup ini bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya. Anak-anak saya (Qq, Lia & Nisha) merupakan pelengkap kebahagian saya di kala suka dan duka. Merekalah penerus generasi saya yang selalu memberikan inspirasi dan motivasi saya dalam menjalini kehidupan saya sehari-hari dan renungan untuk masa depan yang penuh tantangan....So, life is a wonderful things...live it with harmony and let it be like a water flowing...come on...semangat...semangat...semangat...untuk maju terus....

Tidak ada komentar: